Selasa, 09 Agustus 2011

Tentang Blog Ini



Blog Batang.org sebenarnya hanya sekedar tombo kangen, saya akan memuat APA PUN TENTANG KABUPATEN BATANG yang menarik bagi saya, foto, kisah kenangan, bahasa dan kehidupan sehari-hari. Blog ini bisa juga diakses melalui alamat asli web providernya yaitu http://batang.blogspot.com.

Saya adalah cah mBatang asli, lahir dan besar di Batang, tapi karena tuntutan hidup, harus rela pindah-pindah tempat tinggal di muka bumi ini, antara lain Jogja, Inggris, Arab Saudi, Depok, Bogor, Swiss dan sekarang sementara tinggal di ibukota negara, Jakarta. Jadi mohon dimaklumi jika saya kadang ketinggalan isu yang terjadi di Batang karena jauh dari kampung halaman dan jarang pulang. 

Saya juga mengelola blog ini secara sambilan di sela-sela kesibukan kerja, artinya baru bisa menulis kalau ada waktu agak longgar, tanpa komitmen rutin.

Ketika saya merintis blog ini belum banyak warga Batang yang aktif mengelola akun-akun media sosial internet sehingga nama log in 'batang' di blogspot belum diklaim orang. Bahkan domain internet batang dot org waktu itu belum ada yang memiliki.

Saya sangat bergembira bahwa saat ini akun-akun internet tentang Batang milik pemerintah kabupaten maupun para relawan (lihat daftar link di halaman muka blog ini) sudah makin bagus dan saya yakin kualitas informasi yang ditampilkan akan terus meningkat.

Untuk info-info instan, saya memuatnya di twitter @BatangOrg yang juga tampil di halaman muka blog ini.




Sekali mBatang, tetep mBatang!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Menarik juga blog anda. Saya senang mengikutinya.
Saya juga orang Batang yang tinggal di Gringsing, Batang. Insya Allah saya dukung.
PUTRAROBAN

Mampir Batang mengatakan...

njenengan tinggal di Jakarta, tp kok bisa update ngono, piye carane?heee

Anonim mengatakan...

kang ono perkumpulan wong mbatang ng jakarta po rak? pengen kumpul2 kiye tombo kangen disambi mangan sego megono nganggo godhong jati lawane tempe goreng anget mesti rahat nemen ha'a po ye?

Unknown mengatakan...

sip mas, aku yo wong mbatang..
ojo lali mampir neng blogku yo..

imamhidayat79.blogspot.com

Unknown mengatakan...

ngintil ra...tuker link yukk, sekalian buat forum blog orang batang, aku orang Kalisari Batang

teguh wibowo mengatakan...

saya senang dgn blog Anda ini. saya jg anak Batang asli, lahir di dekat kota empping, Limpung. kini masih merantau di Jakarta.

silakan berkunjung ke blog saya. salam kenal

Anonim mengatakan...

akhirnya ketemu juga dengan sesama cah mbatang, saya dari kecamatan tersono :)

Unknown mengatakan...

mas saya org batang asli, bapak asli batang. Membaca About this blog anda saya bergetar, anda sebagai putra Batang bisa sampai ke negeri Orang di Swiss. Semoga saya bisa menyusul anda ke sana. Bertemu dengan anda, Pak.

Salam Hormat,
Pulung Sambadha (Mahasiswa Teknik Kimia Undip)

Kata Kunci

alas roban (5) alun-alun (6) bahasa (3) bahurekso (1) bandar (2) batang (161) batang.org (6) batik (5) bawang (1) bioskop (1) blado (2) blog (2) buka puasa (1) bupati (2) central java (1) darul ulum (1) dayung (1) dialek (3) dracik (1) facebook (4) festival (1) forum (2) foto (8) hotel (1) info (1) jalan (1) java (1) jawa (3) kabupaten (101) kadilangu (1) kalisalak (1) kampung (1) kampus (1) kantor (2) kauman (1) kecamatan (5) kedungdowo (1) kegiatan (1) kehidupan (1) kenangan (2) kereta api (3) khas (2) kliwonan (7) komunitas (2) kota (18) kramat (2) ktp (1) kuliner (9) lingkungan (2) lokasi (1) lomba (2) lumba-lumba (3) madrasah (1) maghribi (1) makam (2) makanan (3) map (2) masjid (1) mbangun (2) mbatang (1) megono (3) melati (1) metal (2) mustika (1) nelayan (3) pagilaran (3) pahlawan (1) pantai (10) pantura (4) pasar (2) pawai (2) pekalongan (7) pemandian (1) perkebunan (1) pesanggrahan (1) peta (2) petilasan (1) radio (2) ramadhan (2) rel (1) resmi (1) rspd (2) rumah (1) sambong (2) search (1) sego (2) sejarah (5) sekolah arab (1) semarang (2) sendang sari (1) senggol (1) sigandu (5) situs (4) srikandi (1) sungai (2) taman (1) teh (1) terminal pekalongan (1) tersono (1) thr (1) tol (2) tulis (2) twitter (3) ujungnegoro (6) website (4) wikipedia (1) wilayah (2) wisata (10) wonobodro (1) wonotunggal (2)