Rabu, 16 November 2011

Wisata Kabupaten Batang: Pemandian Air Hangat Pesanggrahan Bawang



Barusan saya mengecek akun Facebook saya dan mendapati foto bernuansa hijau dengan bebatuan di atas yang merupakan foto lokasi pemandian air hangat di Pesanggrahan Kecamatan Bawang yang diposkan oleh seorang pengguna Facebook, Fatchurrozak Fazani, yang sedang mengunjungi tempat wisata itu (mohon izin memuat fotonya, Mas).

Saya agak kaget juga, selama ini sebagai orang Batang saya ternyata belum pernah mengetahui ada tempat tersebut meski telah beberapa kali mengunjungi Kecamatan Bawang. Wah, jangan-jangan saya bukan orang Batang sejati.

Selidik punya selidik, saya iseng mencari di Google dan menemukan sebuah blog "Suara Muhibbudin" yang telah mengulasnya pada bulan Juli 2010 di alamat berikut:

Jika suatu saat saya berkesempatan ke Bawang lagi , Insya Allah saya akan kunjungi tempat itu. Ayo berwisata di Kabupatan Batang!

Tambahan 28 Sep 2014
Kunjungi juga AIR TERJUN PONCOWATI - BAWANG (tautan luar)

Kunjungi Foto-foto Bawang di Pinterest.




Tidak ada komentar:

Kata Kunci

alas roban (5) alun-alun (6) bahasa (3) bahurekso (1) bandar (2) batang (161) batang.org (6) batik (5) bawang (1) bioskop (1) blado (2) blog (2) buka puasa (1) bupati (2) central java (1) darul ulum (1) dayung (1) dialek (3) dracik (1) facebook (4) festival (1) forum (2) foto (8) hotel (1) info (1) jalan (1) java (1) jawa (3) kabupaten (101) kadilangu (1) kalisalak (1) kampung (1) kampus (1) kantor (2) kauman (1) kecamatan (5) kedungdowo (1) kegiatan (1) kehidupan (1) kenangan (2) kereta api (3) khas (2) kliwonan (7) komunitas (2) kota (18) kramat (2) ktp (1) kuliner (9) lingkungan (2) lokasi (1) lomba (2) lumba-lumba (3) madrasah (1) maghribi (1) makam (2) makanan (3) map (2) masjid (1) mbangun (2) mbatang (1) megono (3) melati (1) metal (2) mustika (1) nelayan (3) pagilaran (3) pahlawan (1) pantai (10) pantura (4) pasar (2) pawai (2) pekalongan (7) pemandian (1) perkebunan (1) pesanggrahan (1) peta (2) petilasan (1) radio (2) ramadhan (2) rel (1) resmi (1) rspd (2) rumah (1) sambong (2) search (1) sego (2) sejarah (5) sekolah arab (1) semarang (2) sendang sari (1) senggol (1) sigandu (5) situs (4) srikandi (1) sungai (2) taman (1) teh (1) terminal pekalongan (1) tersono (1) thr (1) tol (2) tulis (2) twitter (3) ujungnegoro (6) website (4) wikipedia (1) wilayah (2) wisata (10) wonobodro (1) wonotunggal (2)